Mengenal Bitcoins Sebagai Bentuk Investasi.

Apakah Bitcoins itu ?

Bitcoins ada mata uang elektronik, yang diketahui juga sebagai cryptocurrency. Bitcoins ada bentuk dari public digital money yang dihasilkan oleh perhitungan matematis yang teliti da diawasi oleh jutaan pengguna komputer yang disebut “miners”.

Bitcoin pada dasarnya adalah listrik yang diubah menjadi string kode panjang yang memiliki nilai uang.

Mengapa Bitcoins menjadi hal yang kontroversial?

Berbagai alasan pertemuan untuk membuat nilai mata uang Bitcoins menjadi sensasi media yang begitu nyata.

Dari tahun 2011 – 2013, penjual yang tergolong kriminal membuat Bitcoins menjadi terkenal dengan cara membeli dalam jumlah jutaan dolar sehingga mereka dapat memindahkan uang yang tidak akan terdeteksi oleh kekuatan hukum.Setelah itu, nilai dari Bitcoins terus melejit.

Pada akhirnya, meskipun, bitcoin sangat kontroversial karena mereka berhasil mengambil kekuatan dengan menghasilkan uang dari bank federal pusat, dan memberikannya kepada masyarakat umumAkun Bitcoins Akun Bitcoin tidak dapat dibekukan atau diperiksa oleh petugas pajak, dan bank perantara benar-benar tidak perlu untuk mengkontrol Bitcoins. Penegakan hukum dan bankir melihat Bitcoins sebagai ‘gold nuggets in the wild wild ‘, di luar batasan kendali polisi umum dan lembaga keuangan.

Bagaimana Sistem dari Bitcoins ?

Bitcoins benar-benar koin virtual yang dirancang untuk menjadi ‘mandiri’ untuk nilai mata uang mereka, tanpa campur tangan bank untuk memindahkan dan menyimpan uangnya.

Begitu Anda memiliki Bitcoins, secara psikologi anda akan memperlakukannya seperti memiliki koin emas : mereka memiliki nilai dan perdagangan seolah-olah mereka adalah koin emas di saku Anda. Anda dapat menggunakan bitcoin Anda untuk membeli barang dan layanan secara online, atau Anda dapat menyelipkannya dan berharap nilainya meningkat selama bertahun-tahun.

Bitcoins adalah penjual dari “walet” perorangan ke yang lainnya.

Dompet dalam hal ini adalah database pribadi yang tersimpan di dalam komputermu, smartphone, tablet, atau dimanapun yang tersimpan dalam cloud.

Dari semua yang terpenting adalah Bitcoins sulit untuk dipalsukan. Ini sangat komputerisasi untuk menciptakan bitcoin, tidak layak secara finansial bagi pemalsu untuk memanipulasi sistem.

(dari berbagai sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *